-->

Menu Bawah

Iklan

Ingatkan Warga Untuk Memakai Masker, Babinsa Berkeliling Di Pasar Tradisional

Redaksi
29/10/20, 10:33 WIB Last Updated 2020-10-29T03:33:19Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Ajakan dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna mencegah penularan virus covid-19, himbauan dan sosialisasi pemakaian masker harus terus dilakukan karena masih banyak warga belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus covid-19 saat ini, terlebih-lebih saat berada dipasar, himbauan inilah yang di sampaikan Kopda Raden Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar tradisional.


Babinsa Kopda Raden menyebutkan, selain sosialisasi tentang penggunaan masker di Pasar Girian Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun, dirinya juga berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan.Kamis(29/10/2020).


Danramil 0420-02/Muara Limun Kapten Inf Zull Abdullah mengatakan, kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan kepada masyarakat yang ada di wilayah teritorial untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


“Semua Babinsa Koramil 0420-02/Muara Limun saya berharap selalu aktif turun ke desa untuk menjalin komunikasi sosial yang baik dengan warga, serta menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan ,” terangnya.


 “Melalui Babinsa TNI akan terus melakukan pendisiplinan dengan mendukung program pemerintah lewat ajakan Ayo Pakai Masker," tutup Danramil. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini