-->

Menu Bawah

Iklan

Kesadaran Masyarakat Untuk Dapat Menjaga Kesehatan Serta Mematuhi Anjuran Pemerintah Merupakan Peran Penting Dalam Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid-19

Redaksi
25/10/20, 12:41 WIB Last Updated 2020-10-25T05:43:53Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus covid-19, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Koptu Suyanto rutin melaksanakan kegiatan himbauan-himbauan di wilayah melalui komunikasi sosial (komsos), guna memberikan informasi terbaru kepada masyarakat di Desa Muara Air Dua Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun berkaitan dengan tindakan pencegahan virus covid-19.Minggu(25/10/2020).


Dalam komunikasi sosialnya (komsos), Babinsa Koptu Suyanto memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan virus covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Babinsa juga menyampaikan agar masyarakat tidak panik dengan setatus orang dalam pengawasan (ODP), warga yang baru pulang dari luar daerah, karena mereka belum tentu positif corona, namun sebagai langkah antisipasi tetap di lakukan karantina selama 14 hari di rumah singgah yang telah disiapkan oleh Pemerintah Desa.


"Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19," ujar Koptu Suyanto.


Tentunya, kita semua berharap wabah virus covid-19 ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan peran penting dan kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing serta  mematuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari virus tersebut," pungkasnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini