-->

Menu Bawah

Iklan

Komsos di Desa Binaan, Pelda Hajar Ispano Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Portal Tebo
18/10/20, 12:07 WIB Last Updated 2020-10-18T05:09:12Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, tingkatkan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan dimasing-masing wilayah. Hal ini dilakukan untuk menghadapi program pemerintah yakni New Normal atau kehidupan baru. 


Seperti yang dilakukan Babinsa di desa Kadang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Pelda Hajar Ispano, Minggu (18/10/2020). Dia melaksanakan komsos bersama warga desa binaan dalam rangka menghadapai program pemerentah tersebut. 


"Program new normal dimana kita àkan hidup berdampingan dengan virus Corona, makanya kita tetap diwajibkan menjalankan protap protokol kesehatan," katanya. 



Tujuan dari menjalankan protap protokol kesehatan jelas dia, agar warga terhindar dari virus yang semakin pandemi tersebut. 


Ditegaskan dia, adapaun protokol kesehatan yang dimaksud meliputi, memakai masker bila keluar atau beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak apabila sedang berinteraksi, membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas dan menghindari keramaian yang tidak perlu.


"Mudah-mudahan kita semua terhindar dari penularan virus berbahaya ini," pungkasnya. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini