-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Agussari Beserta Anggota Kaget Saat Didatangi Polisi

Portal Tebo
05/10/20, 16:24 WIB Last Updated 2020-10-05T09:24:49Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Danramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute, Kapt Inf Agussari dan anggotanya kaget saat dikunjungi Kapolsek jajaran Tebo Ulu. Kedatangan rombongan Kapolsek dan anggota untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 75.

"Rombongan kapolsek membawa tumpeng spesial.  Sinergitas yang di tunjukkan para kapolsek membuat kami terharu," kata Kpt Inf Agussari, Senin (05/10/2020). 

Danramil mengaku tidak pernah terpikir akan mendapatkan nasi tumpeng spesial dari Kapolsek Tebo Ulu beserta jajaran di hari HUT ke-75 TNI. 

"Terimakasih kami kepada Kapolsek Tebo Ulu dan anggota Iptu Panji Lazuardi, Kapolsek Ser ser Ipda Nur, Kapolsek VII Koto Iptu Sunardi dan Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Pane," kata Kpt Inf Agussari lagi. 

Pantauan PORTALTEBO.id, suasana hangat dan keakraban antar kedua Institusi ini terlihat harmonis, kendati dengan acara sederhana ini namun penuh makna dan haru saat Kapolsek memotong dan menyuapi nasi tumpeng kepada Danramil.

Dengan penuh kegembiraan canda gurau anggota Polsek bersama anggota Koramil bersama – sama menikmati nasi tumpeng.

“Terimakasih Saudaraku Polri, selalu kita jaga sinergitas. Selamat HUT ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri," tutup Danramil. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini