-->

Menu Bawah

Iklan

Melihat Ada Kerumunan, Babinsa Himbau Warga Agar Jalankan Protokol Kesehatan

Redaksi
12/10/20, 09:07 WIB Last Updated 2020-10-12T02:07:23Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serka Mustapa  Babinsa Koramil 420-09/Bangko  melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus covid-19 di Desa Pinang Merah, Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Merangin.Senin(12/10/2020).

Sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh Babinsa usaha dan upaya dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Pinang Merah.

Pusat keramaian seperti pasar, warung kopi, tempat wisata dan tempat keramaian lainnya merupakan salah satu objek yang rawan akan terpapar berkembangnya virus covid-19, dan tempat-tempat inilah yang menjadi sasaran Babinsa mensosialisasikan tentang bahaya serta pencegahan virus covid-19.

Serka Mustapa mengatakan "Kita jangan pernah menganggap sepele akan virus covid-19 ini, karena virus ini telah banyak memakan korban jiwa, dengan sosialisasi ini juga usaha dan upaya kita mencegah dan memutus mata ranatai penyebaran virus covid-19.

Virus covid-19 ini bisa kita lawan yaitu dengan cara mengikuti protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk terapkan di kehidupan masyarakat seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, hindari kegiatan yang melibatkan orang banyak, jagak jarak, selalu memakai masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas sehari-hari. ujar Babinsa. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini