-->

Menu Bawah

Iklan

Melihat Warga Tidak Memakai Maskes, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Himbau Warga Peduli Kesehatan

Redaksi
12/10/20, 10:05 WIB Last Updated 2020-10-12T03:05:04Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Serda  Noferi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat, dengan menghampiri warga di warung bertempat Desa Sungai Pinang Kabupaten Merangin.Senin(12/10/2020).


Kegiatan tersebut mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap desa binaannya, kegiatan komsos tersebut  merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah desa binaannya. 


Kegiatan komsos tersebut di sambut baik oleh masyarakat, serta warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir dan berbaur di tengah-tengah masyarakatnya, dan warga berharap  kegiatan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban antara babinsa dan masyarakat binaannya. 


Serda  Noferi dalam kegiatan ini juga mengingatkan warga untuk selalu mematuhui protokol kesehatan yang di ajurkan oleh pemerintah yang bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19, salah satu cara untuk mencegah penularan virus tersebut dengan disiplin kita menggunakan masker.


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten David WS mengungkapkan bahwa Babinsa secara rutin melaksanakan komunikasi sosial terhadap warga binaannya degan tujuan dapat mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di wilayah binaannya, serta menjalin silaturahmi dengan warga, di harapkan juga hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga akan meningkatkan kemanunggalan TNI dangan Rakyat. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini