-->

Menu Bawah

Iklan

Menjalankan Fungsi Komunikasi Sosial, Babinsa Meninjau Petani Sayur Hidroponik Di Desa Rasau

Redaksi
29/10/20, 11:45 WIB Last Updated 2020-10-29T04:45:08Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Babinsa 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serda Soni Arwan bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa melaksanakan peninjauan petani dalam merawat tanaman sayuran hidroponik di Desa Rasau Kecamatan Renah Pemenang Kabupaten Merangin.Kamis(29/10/2020).

Kegiatan peninjauan pendampingan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu petani dalam merawat tanaman sayuran milik Bapak  Agus yang mengelolo tanaman hidroponik. 

Diharapkan dengan perawatan  secara rutin sehingga tanaman tumbuh baik dan meningkatnya produksi sayuran, dan hasil dari panen tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat terlebih-lebih di saat wabah virus covid-19.

Hadirnya aparat teritorial kali  ini untuk memebreikan motivasi bagi para petani agar para petani sayur dapat lebih meningkatkan produk sayuran yang lebih baik. Sehingga kesejahteraan petani semakin meningkat, ucap Serda Soni Arwan

Hal ini disambut baik oleh petani karena dengan kepedulian Babinsa dapat memberikan semangat kepada warga dalam mengelola tanamannya, kami juga menghimbau agar petani aktif juga berkoordinasi dengan pihak  PPL guna mendapat penyuluhan tentang pertanian secara detail.

Dengan hadirnya Babinsa mendapingi petani, merupakan bentuk aparat teritorial mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di bidang ketahanan pangan.  (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini