-->

Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Tanah Garo

Portal Tebo
06/10/20, 16:52 WIB Last Updated 2020-10-06T09:52:26Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Meski ditengah sibuknya kegiatan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan di masa pendemi Covid 19, Polres Tebo tetap menggelae kegiatan Bakti Sosial terhadap warga Korban Banjir di Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir, Selasa (6/10).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Gede Santoso, S.Trk dan Ipda Maulana, S.Trk bersama 6 personil dan Kapolsek Muara Tabir Ipda M. Yusuf beserta anggotanya. Polres Tebo memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang diserahkan langsung kepada kepala Desa.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksoni, S.I.K melalui Kapolsek Muara Tabir saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dalam Baksos ini Polres Tebo memberikan beberapa bantuan dalam meringakan beban warga yang terdampak banjir.
"Ada beberapa bantuan diserahkan diantaranya 25 Karung beras, 20 Dus Indomie, 10 Krat Telor dan 4 Dus air Mineral,"jelas Kapolsek Muara Tabir.

Kapolsek juga membeberkan beberapa warga yang terdampak banjir diantaranya warga RT 06 sebanyak 50 KK, RT07 sebanyak 51 KK dan warga RT 08 sebanyak 49 KK.

"Hingga saat ini situasi debit air di Desa Tanah Garo mengalami penurunan kurang lebih 70 cm, namun untuk warga RT 07 dan 08 masih terendam yang mencapai 1,5 meter," Pungkas Kapolsek Muara Tabir.

Dari data yang diperoleh, banjir diakibatkan meluapnya sungai Batang Tabir, namun untuk warga masih tetap bertahan dirumah dan tidak mau di evakuasi dikarenakan kondisi Rumah panggung sehingga masih layak untuk dihuni. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini