-->

Menu Bawah

Iklan

Polsek Sumay Gelar Edukasi Pencegahan Covid-19 Kepada SAD

Portal Tebo
26/10/20, 12:50 WIB Last Updated 2020-10-26T05:50:14Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Aipda Ramdani menggelar kegiatan Binluh di Kanto Desa Semabu, Senin (26/10).


Kegiatan Binluh ini digelar terkait tentang pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 bagi SAD (Suku Anak Dalam).


Didampingi tumenggung Husen, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi terhadap Warga SAD tentang protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Pasalnya peningkatan pasien Covid 19 di beberapa wilayah, menarik perhatian Bhabinkamtibmas ini terhadap warga binaan khusunya warga SAD.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sumay, Iptu Faisal Siregar saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menuturkan dihadapan warga SAD, Bhabinkamtibmas mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.


"Kami mengajak warga SAD untuk membiasakan menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ungkap Kapolsek.


Selain itu, lanjut Kapolsek Bhabinkamtibmas juga membagi-bagikan beberapa masker dan memberikan edukasi cara penggunaan masker sesuai standar yang sudah ditetapkan.


"Mereka yang minim informasi rawan terinfeksi Covid 19, oleh karena itu kita ajak mereka untuk ikut melakukan upaya antisipasi dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan,"tutup Kapolsek. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini