-->

Menu Bawah

Iklan

Serma Surpantudi : Jangan Bakar Hutan Dan Lahan, Mari Jaga Kelestarianya

Redaksi
02/10/20, 10:41 WIB Last Updated 2020-10-02T03:41:25Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Serma Surpantudi melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat menyampaikan tentang Karhutla di Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Kamis(1/10/2020).


Kegiatan tersebut mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap warga masyarakat desa binaannya, dalam komsos ini Babinsa menyampaikan untuk warga ikut serta peduli terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan, kegiatan rutin yang di lakukan oleh babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi terkini yang terjadi di wilayah desa binaannya. 


Kegiatan komsos tersebut di sambut baik oleh masyarakat, salah satu warga   Bapak  Bahrul mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan warga berharap  kegiatan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban antara Babinsa dan masyarakat binaannya di desa Kampung Limo. 


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W Sinaga mengungkapkan bahwa Babinsa melaksanakan komunikasi sosial terhadap warga binaannya dengan tidak mengabaikan sikap teritorial,  sehingga dapat mengetahui kondisi dan perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya melalui pendekatan humanis. (mcdim0420sarko).

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini