-->

Menu Bawah

Iklan

Tekankan Penyebaran Virus Corona, Babinsa Bersama Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

Redaksi
14/10/20, 09:21 WIB Last Updated 2020-10-14T02:21:04Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sembari monitor situasi wilayah desa binaan Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda M.Saman Melaksanakan kegiatan  penyemprotan dikantor desa dengan menggunakan desinfektan guna menyeterilkan dan mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19) berlokasi di Desa Sinar Gading, Kecamatan  Tabir Selatan, Kabupaten Merangin  (14/10/2020).


Dengan penuh ketelitian Babinsa bersama perangkat desa ini melakukan kegiatan pembersihan serta penyemprotan desinfektan mulai dari ruangan tengah, ruang tunggu, ruang pelayanan warga hingga bagian luar kantor balai desa tersebut.


Kegiatan ini adalah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 yang sedang merebak di wilayah Indonesia agar jangan sampai mewabah di wilayah Desa Sinar Gading, Kecamatan  Tabir Selatan, Kabupaten  Merangin.


Usai pelaksanaan kegiatan, Babinsa bersama  perangkat desa juga menghimbau kepada masyarakat yang keluar masuk kantor agar mencuci tangan terlebih dahulu dengan antiseptik yang telah tersedia. “Selain melakukan pembersihan kami juga mengimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya pencegahan dari virus Corona,” pungkas Babinsa M.Saman

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini