-->

Menu Bawah

Iklan

Antisipasi Bansor, Babinsa Ajak Masyarakat Desa Koto Renah Patroli Bersama Guna Memastikan Tidak Adanya Ancaman Bencana

Redaksi
17/11/20, 09:48 WIB Last Updated 2020-11-17T02:48:38Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Koptu Saparudin Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko mengajak warga  bersama-sama melaksanakan patroli banjir dan longsor (bansor), hal ini di buktikan dengan kesiap-siagaan seorang bintara pembina desa (Babinsa) melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial di desa di Desa Koto Renah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.Selasa(17/11/2020).

Desa-sela itu tidak henti-hentinya kami menghimbau dan mengajak masyarakat jangan menebang hutan dan jangan membakar, karena kita tahu bersama akibat dari kerusakan hutan sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup kita.

Dalam patroli tersebut kita juga mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartiaipasi melestarikan hutan dan melaksanakan patroli rutin, dengan ada nya kegiatan patroli ini dan pengecekan tanah longsor hal ini bertujuan untuk memastikan tidak adanya bahaya bencana.

Masyarakat desa yang ikut mendampingi Babinsa patroli bansor, menyatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini atas kepedulian Babinsa, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa terhadap desa kami.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini