-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Puskesmas Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Desa Kota Rajo

Redaksi
13/11/20, 10:05 WIB Last Updated 2020-11-13T03:05:42Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Bintara Pembina Desa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Joko Imam Santoso turut serta mendampingi pegawai puskesmas  saat melaksanakan pembagian masker serta himbauan pengecegahan dan jaga kesehatan kepada warga yang melintas di Desa Kota Rajo Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin, adapun tujuan kegiatan ini antara lain guna memutuskan rantai virus covid-19 yang lagi mewabah saat ini.Jum’at.(13/11/2020).


Dalam pelaksanaan pendataan dan pengecekan kesehatan kepada warga  guna memutuskan rantai virus covid-19 tersebut turut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Bapak Yono, AM, Kep serta staf.


Pada kesempatan tersebut Serda Imam Santoso mengatakan,”Intinya mari bersama-sama peduli guna melakukan antisipasi penyebaran virus codiv-19, dengan melaksanakan apa yang sudah menjadi himbauan Pemerintah. “Kami (Koramil) jajaran Kodim 0420/Sarko terus gencar untuk keliling melaksanakan penyemprotan juga memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih yang semua bertujuan untuk antisipasi penularan virus virus-19,” tandasnya.


Sementara itu Kepala Puskesmas Bapak Yono, AM.Kep menjelaskan bahwa pemeriksaan akan dilakukan secara rutin oleh petugas kesehatan setempat dengan harapan dapat memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah."Pungkas Yono.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini