-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Satuan Gugus Tuga Pencegahan Penularan Covid-19 Himbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
21/11/20, 10:53 WIB Last Updated 2020-11-21T03:53:36Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk  mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 420-09/Bangko Pelda Mas"ud   bersama  aparat kelurahan pasar atas dan Satpol PP Kecamatan  Bangko   yang tergabung dalam satuan gugus tugas bersama pencegahan penularan virus covid-19 melaksanakan himbauan  kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Sebagaimana kita ketahui bersama sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, bagian tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa bersama aparat lain, selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, himbauan ini di laksanakan bertempat di Pasar Bangko Kabupaten Merangin.Sabtu(21/11/2020.

Himbauan ini tidak henti-hentinya kita laksanakan  terutama di pusat keramaian seperti di pasar dan tempat lainya apabila ada keramaian kita selalu menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan himbauan tidak hanya dilaksanakan  di pasar saja  bahkan sampai ke lorong jalan dan gang-gang yang ada di pinggir-pinggir pasar.

Himbauan ini di harapkan bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dalam menghadapi wabah virus covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini