-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Satuan Gugus Tugas Bagikan Masker Gratis Dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Redaksi
13/11/20, 09:16 WIB Last Updated 2020-11-13T02:16:42Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serda Loh Agus Priyono Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam satuan gugus tugas bersama penangganan pencegahan penularan virus covid-19 mensosialisasikan pengunaan masker kepada masyarakat yang berkendaraan pada saat berpergian melintasi sepanjang jalan Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Jum’at(13/11/2020).

  

Saat kami menemukan masyarakat yang tidak mengunakan masker melintasi jalan tersebut, memberhentikan dan menegur serta memberi arahan bahayanya tidak mengunakan masker di saat wabah virus covid-19, pengunaan masker di saat sekarang ini harus selalu di gunakan saat beraktivitas di luar rumah.


Dalam mensosialisasikan bahaya penularan virus covid-19, kami juga memberi masker secara gratis kepada masyarakat tidak menggunakan maskers yang melintas jalan tersebut, dengan adanya kegiatan seperti ini, di harapkan masyarakat akan lebih sadar dalam menjalan protokol kesehatan.


Atensi kita kepada seluruh masyarakat jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yang telah di tentukan, sesuai anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini