-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Menghimbau Masyarakat Untuk Menjalakan Protokol Kesehatan

Redaksi
09/11/20, 12:24 WIB Last Updated 2020-11-09T05:24:43Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Markum bersama Bhabinkamtibmas Aipda Eko menjalin komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Muara Langeh Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin. Senin (09/11/2020).



Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya pendekatan yang di lakukan oleh aparat teritorial dengan warga Desa binaannya.


Serda Markum dengan rutin melakukan anjangsana melalui komsos di wilayah, kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagai informasi dan mengetahui perkembangan kondisi dan situasi wilayah dapat di peroleh pada setiap saatnya dan secara langsung hasilnya pun lebih efektif.


Melalui komsos ini juga kami TNI/Polri dapat mengoptimalkan cipta kondisi yang kondusif di wilayah. Sehingga, masyarakat yang ada di daerah teritorial kami selalu merasa aman dan nyaman.”ucap Serda Markum.


Sebagai Babinsa, lanjut Markum, dengan komsos itu juga dapat membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat, termasuk dalam upaya pembinaan serta mengetahui perkembangan situasi terkini di desa, sehingga jika ada permasalahan cepat terselesaikan melalui musyawarah.


Saat komsos, Bhabinkamtibmas Aipda Eko juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setiap saat.


Kami himbau kepada warga untuk tidak sungkan apabila ada hal-hal yang sekiranya mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan, maka kami harapkan segera melapor kepada perangkat desa atau menghubungi Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas, kami juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penularan virus covid-19, tutupnya. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini