-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Goro Bangun Rumah Masyarakat

Redaksi
02/11/20, 10:38 WIB Last Updated 2020-11-02T03:38:54Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna mewujudkan kemanunggalan TNI-dengan rakyat Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Masriadi  melaksanakan kegiatan teritorial  membantu pengerjaan rumah Bpk Pauzan di Desa Air Batu, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin(2/11/2020) 


Pak Pauzan sedang membangun rumah milik nya dibantu beberapa orang tukang dan tetangganya dan beliau sangat bangga dan senang  dengan kedatangan Pak Masriadi selaku Babinsanya.


Serda Masriadi selaku seorang Babinsa pun merasa ikut terpanggil dengan adanya kegiatan Pak Pauzan ini dan ingin ikut hadir bersama dengan warga yang lainnya bergotong royong membangun rumah pak Pauzan.


Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, gotong royong yang di lakukan dengan berbagai pihak lainya, selain untuk mendukung program pembangunan inprastruktur juga bertujuan untuk membangun budaya gotong royong dan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.


Babinsa Air Batu mengatakan "Dengan gotong royong dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat."ungkap Babinsa Masriadi


Selain itu, kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan Komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan.


Mudah-mudahan dengan kehadiran Babinsa ini dapat menambah semangat dan motifasi warga yang lain dan Pak Pauzan untuk lebih semangat dalam  pembuatan rumahnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini