-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Hampiri Warga Setiap Ketemu Di Kebun, Ada Apa ?

Redaksi
29/11/20, 11:14 WIB Last Updated 2020-11-29T04:14:58Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kegiatan yang di laksanakan Babinsa menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga serta memastikan wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif, melalui komsos Koptu Saparudin Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko melaksanakan pemantauan titik api di hutan Desa Koto Renah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.Minggu(29/11/2020).


Babinsa mengungkapkan, Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. 


Dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Kali ini komso Babinsa menyusuri perkebunan warga setempat dan setiap menemui warga yang sedang beraktivitas di kebun, Babinsa menghampiri dengan tujuan untuk mengingatkan warga kembali, dengan himbauan tidak membakar hutan, terlihat jelas kali ini Babinsa menjelaskan kepada warga tentang bahaya kebakaran hutan.


Masyarakat silakan berkebun, akan tetapi jangan merusak hutan dengan cara apapun dan dengan alas an apapun, itu semua tidak di benarkan dan melawan hokum, mari kita jaga kelesatrian hutan kita, pinta Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini