-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 09/Bangko Terus Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Redaksi
12/11/20, 10:18 WIB Last Updated 2020-11-12T03:18:30Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Serka mustapa, Babinsa Koramil 09/Bangko Demi memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten merangin, Babinsa jajaran Kodim 0420/Sarko tidak bosan-bosannya mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka mustapa, Koramil 09/Bangko, setiap harinya menyambangi perumahan warga binaannya untuk memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah Desa Pinang Merah, Kecamatan Pemenang Barat, Kabupaten Merangin(12/11/2020)


Kegiatan itu dilakukan supaya masyarakat patuh terhadap aturan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten merangin

 “Tanpa adanya dukungan dan kepedulian dari masyarakat untuk mematuhi imbauan bahkan instruksi dari pemerintah maka akan sulit untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Serka mustapa

Pihaknya mengatakan kegiatan semacam ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga masyarakat dapat terbiasa dalam menerapkan protokol Kesehatan. Yakni mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak aman minimal 1 meter.

“Kepada seluruh masyarakat diharapkan terus menjalankan pola hidup bersih dan sehat dan mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” jelasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini