-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Bantu Petani Membersihkan Lahan Tanaman Kangkung

Redaksi
16/11/20, 11:32 WIB Last Updated 2020-11-16T04:32:30Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Koptu Jambari melaksanakan pemeliharaan lahan dengan cara membersihkan lahan tanaman kangkung di Desa Baru Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.(16/11/2020) Dalam membangun swasembada pangan akan terus dilakukan di wilayah binaan masing - masing. 


Babinsa Koptu Jambari mengatakan, “Kami Babinsa memiliki andil dalam membantu kesulitan warga yang akan membuka ataupun melakukan perawatan lahan pertanian. "Hari ini kita membantu membersihkan dan merawat lahan pertanian tanaman kangkung".Ungkapnya.


Setelah membantu warga membersihkan lahan pertanian, Koptu Jambari memberikan arahan bagaimana cara perawatan Kangkung dan pupuk apa yang harus digunakan agar hasil panen dapat dimaksimalkan serta menyisipkan sosialisasi tentang kebersihan lingkungan dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk menghindari dari bahaya Virus Corona. 

“Jangan sungkan untuk datang meminta bantuan pada  Babinsa, kami ada untuk membantu masyarakat.Ujar Jambari(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini