-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Redaksi
15/11/20, 09:49 WIB Last Updated 2020-11-15T02:49:28Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Serka Ependes Suandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Sungai Jering, Kecamatan Pangkalan Jambu,Kabupaten Merangin(15/11/2020)


Kegiatan komsos ini rutin dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat diwilayah teritorialnya. 


Danramil 420-07/Sunagai Manau Kapten Inf David W Sinaga mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Sungai Jering kepada Tokoh pemuda melalui kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan cegah dini apa yang lansung dialami oleh masyarakat. 


“Demi menjaga hubungan yang lebih harmonis, Babinsa Serka Ependes Suandi mendatangi dan sekaligus berkomunikasi bersama warga dan juga tokoh pemuda Desa Sungai Jering. 


Babinsa mengatakan “Semua warga memang sudah menjadi mitra dalam memberikan informasi. Untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga. Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti penyalahgunaan Narkoba, mabuk-mabukan dan kegiatan lain yang melanggar hukum,” imbuh Babinsa.


Damhuri salah satu tokoh pemuda Desa Sungai Jering mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Babinsa Serka Ependes Suandi, ia sempat menghimbau kepada para pemuda Desa Sungai jering dan seluruh warga masyarakat untuk selalu taat aturan dan lakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan membangun guna kemajuan Desa Sungai Jering  Kecamatan Pangkalan Jambu. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini