-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Mengingatkan Warga Desa Koto Teguh Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Redaksi
21/11/20, 08:51 WIB Last Updated 2020-11-21T01:51:15Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN
- Serka M.Pasaribu Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama  warga binaannya di Desa Koto Teguh Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, kegiatan ini salain silaturahmi juga bertujuan guna mengingatkan warga untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutuskan penyebaran virus covid-19.Sabtu(21/11/2020).


Pada kesempatan komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan, dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir selama 20 detik.


“Dengan disiplin dan selalu rajin kita menerapkan anjuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus tersebut.


Babinsa memiliki tanggung jawab terhadap diwilayah binaannya dalam menjalankan tugas. Untuk itu, setiap hari kita lakukan komsos untuk dekteksi dan cegah dini setiap perkembangan yang ada diwilayah binaannya sekaligus melakukan pemantauan bagi setiap warga desa binaannya yang kemungkinan baru tiba dari daerah luar.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini