-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Operasikan Mesin Molen

Redaksi
27/11/20, 09:07 WIB Last Updated 2020-11-27T02:07:17Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kepedulian TNI terhadap rakyat di wujudkan serta di buktikan dengan kehadiran Serda Rachmat Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko hadir dan ikut serta berpartisipasi gotong royong bersama warga Desa Butang Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.Jum’at(27/11/2020).


Adapun sasaran gotong royong kali ini antara lain pengecoran halaman kantor desa serta pengecoran bahu jalan depan kantor desa tersebut, dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam pelayanan oleh perangkat desa.


Ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kegiatan masyarakat yang ada di daerah binaannya terlebih-lebih di bidang karya bhakti dalam kemajuan pembangun desa.


Terlihat dengan tidak segan, Babinsa mengoperasikan mesin molen pengaduk semen, ini membuktikan kesungguhan dan ke ikhlas aparat territorial dalam menjalankan tugas di wilayah.


Melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.


Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan silaturahmi yang baik bersama warga, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini