-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sampaikan Cara-Cara Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Redaksi
21/11/20, 09:30 WIB Last Updated 2020-11-21T02:30:18Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna memberikan nilai tambah dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial, sebagai seorang Babinsa di tuntut untuk dapat mengenal, memahami karakteristik wilayahnya masing-masing dalam pelaksanaan tugas, seperti yang di laksanakan oleh Serka Kurniadi, saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Tunggul Bulin Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin. Sabtu(21/11/2020).


Adapun tujuan dari komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial serta menjalankan fungsi aparat teritorial dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan selalu intens menjalin silaturahmi dengan masyarakat.


Kegiatan komsos ini merupakan kegiatan yang harus di laksanakan oleh setiap Babinsa dengan masyarakat, sehingga di harapkan agar tercipta jalinan silahturahmi yang erat antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah tugasnya, jelas Babinsa.


Bapak Muajir seorang warga mengatakan, dengan adanya kegiatan silaturahmi yang di laksanakan Babinsa bersama warga desa banyak informasi yang di dapat dari Babinsa, seperti kali ini kami mendapatkan informasi terkini berkenaan dengan cara-cara awal sebagai langkahpencegahan penularan virus covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini