-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serahkan “Senjata” Untuk Perangi Virus Covid-19

Redaksi
27/11/20, 09:17 WIB Last Updated 2020-11-27T02:17:40Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN
- Komunikasi Sosial (komsos) salah satu pembinaan teritorial (Binter) yang di laksanakan oleh komando kewilayahan, seperti yang di laksanakan oleh Serda Darmin Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko, melaksanakan kegiatan komsos di Desa Lubuk Mentilin Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.Jum’at(27/11/2020).


Seperti di ketahuai tujuan dari komsos ini yaitu dalam rangka memperkokoh persatuan dan membina silaturrahmi dengan warga binaan.


Banyak hal yangbisa di perbuat dalam komsos seorang Babinsa seperti yang di laksanakan oleh Serda Darmin kali ini, Serda Darmin menyampaikan kepada masyarakat berkaitan dengan 4M sebagai senjata awal untuk mempercepat lacu peredaran virus covid-19, inilah “senjata” yang saya serahkan kepada masyarakat untuk ikut serta memerangi virus covid-19.


Kita ketahui bersama 4M itu antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dengan tidak berada dan menghindari kerumunan, inilah poin yang kami sampaikan saat menjalankan komsos dengan masyarakat kali ini, dengan harapan masyarakay bisa menerapkannya dalam keseharian.


Ini semua sebagai upaya dan usaha kita bersama mendukung program pemerintah dalam mempercepat memutus perederan virus covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini