-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sosialisasi Kepada Warga SAD Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
15/11/20, 10:35 WIB Last Updated 2020-11-15T03:35:53Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Koptu Ansori terus lakukan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan pada warga Suku Anak Dalam(SAD), yang ada di wilayah binaannya di Desa Lubuk Bumbun, Kecamatan Margo Tabir., Kavupaten Merangin,minggu (15/11/2020).  


Himbauan yang terus dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warga SAD, dalam mencegah Penyebaran Covid 19. 


Koptu Ansori menjelaskan, yang mana dalam Himbauan ini menekankan 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak) kepada warga SAD. Diharapkan warga bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona ini," ujarnya. 


Dengan adanya sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga Suku Anak Dalam untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan cuci tangan selesai aktivitas  dimanapun serta menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut," pungkas Babinsa. (mcdim0420sarko)

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini