-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sosialisasi Pemakaian Masker Kepada Masyarakat

Redaksi
10/11/20, 10:15 WIB Last Updated 2020-11-10T03:15:09Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk mencegah Penyebaran Virus Corona di wilayah kerjanya, Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko menghimbau warga tetap memakai masker dan menjaga jarak saat berada di luar rumah. 


Himbauan tersebut disampaikan Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Jayasman saat melaksanakan kegiatan sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat binaannya di Desa Air Liki, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin,Selasa(10/11/2020).


Serda jayasman mengatakan, tujuan sosialisasi adalah dalam rangka mengingatkan dan menyadarkan masyarakat untuk memakai masker, tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan Pemerintah.


Selain itu juga, Babinsa mengingatkan agar masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, sebab hanya dengan kesadaran masyarakat mengikuti protokol Kesehatan pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 dapat kita hentikan.


Menurut Jayasman, grafik penyebaran Virus Corona secara nasional masih tergolong tinggi,artinya sampai saat ini jumlah yang positif masih banyak, oleh sebab itu kita himbau masyarakat berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini dengan mengikuti protokol Kesehatan dan kegiatan ini sekaligus mengedukasi masyarakat demi kesehatan dan keselamatan bersama,”tegasnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini