-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Turun Ke Pasar Pamenang

Redaksi
24/11/20, 10:01 WIB Last Updated 2020-11-24T03:01:42Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Guna meminimalisir penyebaran virus covid-19,  Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko bersama Bhabinkamtibmas dan pihak Puskesmas Pamenang mengimbau pengunjung dan pedagang di pasar agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Selain menyampaikan himbauan, mereka juga membagikan masker ke pedagang dan pembeli di Pasar Pemenang Kabupaten Merangin. Selasa(24/11/2020).

Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Pamenang menghimbau warga agar jangan keluar rumah jika tidak penting sekali. Apabila keluar rumah, maka gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan jaga kebersihan diri, serta rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir selama 20 detik.

Pengunjung dan pedang yang beraktivitas di pasar harus selalu menggunakan masker, sebagai langkah dan upaya kita untuk mempercepat pencegahan penularan virus vocid-19.

Wadaramil 420-09/Bangko Kapten Inf Ali Usman mengatakan, Babinsa turun ke pasar untuk mengimbau masyarakat waspada terhadap virus covid-19. Serta harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. 

Babinsa sebagai ujung tombak yang berhadapan dengan masyarakat langsung harus bisa selalu sigap dalam langkah-langkah mendukung program pemerintah berkenaan dengan pencegahan penularan virus covid-19, tutup Daramil.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini