-->

Menu Bawah

Iklan

Berkoordinasi Dengan Perangkat Desa, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Selalu Waspada Dari Ancaman Banjir Dan Longsor Saat Musim Hujan

Redaksi
18/11/20, 12:52 WIB Last Updated 2020-11-18T05:52:39Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serma Surpantudi Babinsa Koramil 420- 07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat  Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Rabu(18/11/2020). 


Dalam kegiatan komsos kali ini Serma Surpantudi bersilaturahmi dengan perangkat desa guna meningkatkan koordinasi dalam upaya dan mengantisipasi bencana banjir dan longsor, selama kegiatan berlangsung kami tidak mengabaikan protokol kesehatan guna menjaga kesehatan dari ancaman virus covid-19.


Kegiatan komunikasi sosial (komsos) ini bukti nyata yang dapat kita lihat di lapangan dalam agenda kegiatan  peningkatan silaturrahmi  dan anjang sana seorang Babinsa kepada masyarakat desa dan warga binaannya.


Pelaksanaan komsos tersebut pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dilakukan oleh seorang Babinsa guna untuk mengetahui sejauh mana perkembangan situasi di wilayah desa binaannya dengan  tujuan  mempererat hubungan silaturrahmi dengan aparat desa dan masyarakat.


Dalam komsos kali ini Babinsa menghimbau kepada masarakat, melalui perangkat desa Kampung Limo dengan melihat perkembangan cuaca saat ini sudah  memasuki musim hujan Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengn bertujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana  yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.


Pelaksanaan komsos tersebut di sambut baik oleh Bapak Jery salah satu perangkat desa  Kampung Limo, dan  mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu memberi informasi atau himbauan kepada masyarakat tentang upaya pencegahan dari ancaman banjir dan longsor.


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W Sinaga mengungkapkan Babinsa secara rutin harus secara terus menerus dan berkesinambungan dalam melaksanakan komsos dengan masyarakat binaanya yang bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah desa  binaan dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai aparat teritorial serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini