-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Karhutla TNI,Manggala Agni Dan BPBD Patroli Di Wilayah Rawan Kebakaran

Redaksi
06/11/20, 11:07 WIB Last Updated 2020-11-06T04:07:33Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Anggota Koramil 07/Sungai Manau  Kodim 0420/Sarko meningkatkan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayahnya, Patroli di lakukan kerja sama Koramil 07/Sungai Manau,Mangala Angni dan BPBD di kawasan-kawasan lahan yang rawan kebakaran hutan dan lahan di pimpin oleh Serka M.Syahrul di Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin(06/11/2020)


Serka M.Syahrul mengatakan sasaran patroli di lakukan di Desa Renah Medan dan Desa Muaro Bantan

Selain patroli di wilayah rawan kebakaran kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan atau hutan,kerena peran masyarakat sangat penting dan di butuhkan untuk menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran ucapnya.


Sementara itu secara terpisah Komandan Koramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David Sinaga mengharapkan kepada Anggotanya agar memaksimalkan patroli di wilayah guna cegah dini terjadinya kahutla tersebut.


Kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang mana jika dengan sengaja membakar hutan atau lahan akan di kenakan Undang-Undang no 41 Tahun 1999 tentang kehutanan ucapnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini