-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Melakukan Komsos Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Redaksi
06/11/20, 11:55 WIB Last Updated 2020-11-06T04:55:35Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, Sarolangun - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 420-04/ Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serda Akil Lukman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Bernai Luar,Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.(06/11/2020)


Dengan adanya kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutupnya.

Tujuan Pelaksanaan komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga menghimbau kepada  Masyarakat agar warga menjalankan kebijakan pemerintah tentang new normal sesuai dengan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus covid-19 serta penyebarannya.

Babinsa juga Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa, Agar Masyarakat tetap hidup damai dan selalu terjaga Kebersihan, selalu mencuci tangan agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit. Selalu menggunakan masker dan apabila ada permasalahan dengan kesehatan agar dengan segera melaporkan diri kepada petugas kesehatan ( Puskesmas).

Sementara, Kepala Desa Bpk Zakaria Ansori mengatakan saya  sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. Karena selama ini selalu bersama rakyat baik kegiatan sifatnya karya bakti dan selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Bernai luar’’ ungkapnya. Semoga kedepan TNI akan semakin jaya san tetap dicintai Rakyat. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini