-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil : Babinsa Adalah Ujung Tombak Satuan Di Lapangan Yang Harus Peka Terhadap Situasi Terkini Di Desa Binaan

Redaksi
05/11/20, 12:39 WIB Last Updated 2020-11-05T05:39:58Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serma Suparman memberi pengertian kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker di Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Kamis(5/11/2020).


Melihat warga yang melakukan aktivitas tanpa menggunakan masker, Babinsa selalu berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus covid-19 yang berbahaya itu masih ada. Sebaiknya kalau beraktivitas diluar rumah mengenakan masker terlebih kepada anak-anak dan orang lanjut usia.


Masyarakat sebaiknya memakai masker kalau di luar rumah karena virus covid-19 itu masih ada. Bukan berarti adanya new normal semuanya sudah bebas dan terhindar dari virus tersebut, tetap ikuti himbauan pemerintah contoh antara lain sering mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun selama 20 detik, pakai masker dan jaga jarak.


Mendengar apa yang disampaikan Babinsa , warga mengikuti himbauan pemerintah tersebut melalui himbaun Babinsa, untuk bisa menjalakan protokol kesehatan.


Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan yang harus peka terhadap situasi terkini di desa binaan.


Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 420-04/Sarolangun selalu melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) bersama warga, dengan adanya komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi dan juga bisa mensosialisasikan apa yang menjadi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini