-->

Menu Bawah

Iklan

Di Desa Kasiro Ilir, Babinsa Menghimbau Warga Binaanya Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Di Anjurkan Pemerintah

Redaksi
01/11/20, 09:43 WIB Last Updated 2020-11-01T02:43:52Z
masukkan script iklan disini

 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serda Jumino melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakata dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) di Desa Kasiro Ilir Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Minggu(1/11/2020).


Komsos dengan warga binaan merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan anjangsana dalam menciptakan interaksi antara Babinsa dengan warga binaan setempat, yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan yang baik dengan warganya, serta mengetahui perkembangan situasi terkini di desa.


Serda Jumino dalam kegiatan komsosnya menyampaikan dan menghimbau kepada warga agar mematuhi anjuran atau himbauan dari pemerintah tentang pencegahan bahaya virus covid-19 dan cara antisipasi pencegahan penularanya, untuk itu Serda Jumino selalu menghimbau warga binaanya agar mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.


Komunikasi sosial juga untuk mencerminkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, dengan adanya Babinsa yang selalu ada di desa binaanya akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.


Ia juga mengatakan, kegiatan komsos yang dilaksanakan ini dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu kondisi di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan secara musyawarah. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini