-->

Menu Bawah

Iklan

Di Desa Rejosari Babinsa Menyadarkan Kembali Masyarakat Dalam Upaya Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Redaksi
11/11/20, 12:15 WIB Last Updated 2020-11-11T05:15:35Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Serma Marsidi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan bersilaturahmi bersama warga binaan di Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.Rabu(11/11/2020).

Dengan melaksanakan komsos Babinsa bersama warga binaan, malalui silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, saling berbagi cerita, serta memberikan informasi tentang perkembangan suasana terkini di desa, yang mana komsos merupakan sarana kedekatan Babinsa kepada masyarakat yang ada didesa binaannya.

Masyarakat menjadi sasaran kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa dalam upaya dan pengalangan warga desa binaan, agar tumbuh menjadi  hubungan silaturahmi yang lebih baik, masyarakat merasa sangat senang karena Babinsa selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya.

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa menghimbau dan mengajak warga agar selalu mematuhi himbauan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan, sebagai langkah pencegahan penularan virus covid-19.

Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkunganya, kegiatan komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa kesadaran yang tinggi terhadap lingkungan dan rasa cinta kepada desa yang mereka diami,serta terjalinnya silaturahmi yang baik dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dedan Rakyat.

Babinsa dalam setiap melaksanakan kegiatannya didesa binaan, selalu berkoordinasi dengan aparat desa binaannya guna tercapainya tujuan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial, terlebih-lebih dalam menyadarkan kembali masyarakat dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini