-->

Menu Bawah

Iklan

Di Tempat Keramaian Sasaran Satuan Gugus Tugas Bersama Penanggananan Virus Covid-19 Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Redaksi
09/11/20, 08:51 WIB Last Updated 2020-11-09T01:51:31Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serma Yuliadi Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus covid-19 kepada pedagang dan pengunjung yang sedang beraktivitas di pasar Kota Bangko Kabupaten Merangin.Senin(9/11/2020).

Sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh Babinsa dan instansi terkait lainnya yang tergabung dalam satuan gugus tugas bersama penanggulangan virus covid-19, kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di tempat-tempat keramaian.

Pusat keramaian seperti pasar, bengkel , tempat wisata dan tempat keramaian lainnya merupakan salah satu objek yang rawan akan terpapar berkembangnya virus covid-19, dari petimbangan inilah kami melaksanakan himbauan di tempat-tempat tersebut.

Serma Yuliadi mengatakan" Kita jangan pernah menganggap sepele akan virus covid-19 ini, karena virus ini telah banyak memakan korban jiwa, begitupun yang pada tahap isolasi dirumah sakit maupun mandiri.

Virus covid-19 ini bisa kita lawan yaitu dengan cara mengikuti protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk terapkan di kehidupan masyarakat seperti rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir selama 20 detik, hindari kegiatan yang melibatkan orang banyak, memakai masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas, " Ujar Babinsa Serma Yuliadi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini