-->

Menu Bawah

Iklan

Dukung Pemerintah Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan, Babinsa Himbau Masyarakat Disiplin Menggunakan Masker

Redaksi
13/11/20, 09:23 WIB Last Updated 2020-11-13T02:23:07Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serda Akil Lukman Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat binaan di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabuapetn Sarolangun dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dan mengajak warga untuk selalu memakai masker di tengah pandemi virus covid-19 saat ini.Jum’at(13/11/2020).



Babinsa selalu peduli terhadap warga binaannya merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai aparat teritorial menjalankan tugas serta mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19.


Babinsa melaksanakan komunikasi sosialnya dengan warga binaan dalam rangka memberi arahan dan agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetap kan oleh pemerintah setempat. Agar warga untuk selalu memakai masker apabila mau berpergian agar tidak tertular Covid-19.


Kami tidak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu disiplin memakai masker secara benar dan mematuhi protokol kesehatan, disamping itu warga harus selalu menerapkan menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun selama 20 detik untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19, karena virus ini sangat gampang sekali penularannya dan sangat berbahaya.


Di harapkan agar masyarakat berperan aktif dalam pencegahan penularan virus tersbut, di himbau juga kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yang berlaku demi keselamatan kita bersama.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini