-->

Menu Bawah

Iklan

Kades Pulau Tengah Sasra M. Jaya : Kami Sangat Membutuhkan Sumbangsih Berupa Pikiran, Saran Dan Solusi Dari Babinsa Demi Kemajuan Desa Kami

Redaksi
01/11/20, 12:06 WIB Last Updated 2020-11-01T05:06:08Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Serka Amri Yusuf  selalu menyempatkan waktunya  untuk bertukar fikiran bersama warga binaannya ditengah tengah pandemi virus covid-19, hal ini merupakan aparat teritorial dalam menjalakan tugas dan fungsinya sebagai Babinsa. 

Komonikasi sosial(komsos) Babinsa dengan masyarakat kali ini menyampaikan akan pentingnya bagi warga untuk menjaga kesehatan memperhatikan kebersihan lingkungan serta warga di harapkan bisa ikut berpartiasipasi dalam pencegahan penularan virus covid-19, kegiatan komsos berlangsung di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.Minggu(1/11/2020).

Bapak Kades Pulau Tengah Sasra M. Jaya menyambut baik serta mengapresiasi Babinsa yang aktif dalam setiap kegiatan desa serta peduli dengan warganya, terimkasih Bapak Babinsa yang selalu hadir di desa kami memberikan saran dan pikiran dalam kemajuan desa.

Demi kemajuan desa, kami sangat membutuhkan sumbangsih berupa pikiran, saran dan solusi dari Babinsa demi kemajuan desa kami baik dalam bidang pembangunan, maupun kemajuan aspek lainnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini