-->

Menu Bawah

Iklan

Komisi I DPRD Kota Solok Kunker ke Pol PP Tebo

Portal Tebo
12/11/20, 19:55 WIB Last Updated 2020-11-12T12:55:22Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - DPRD Kota Solok melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Bumi Sentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo. Kanker ini digelar di Aula Satpol PP Kabupaten Tebo, Selasa (12/11/2020) sekitar pukul 13.30 wib.


Kunker ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi fungsi pengawasan DPRD terhadap Satuan Kerja Keamanan dan Ketertiban Kabupaten/Kota dalam rangka meningkatkan Keamanan, Ketentraman Ketertiban Umum. 


Kasat Pol PP Tebo, Drs. Taufik Khaldy membenarkan atas Kunker DPRD Kota Solok tersebut," Ya kita kedatangan tamu dari Kota Solok  yakni Komisi I DPRD Kota Solok, dimana mereka ingin tahu tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di Satpol PP Tebo yang diistilah mereka di Solok SK 4, atau Satuan Tugas Keamanan Ketenteraman dan Ketertiban Umum."kata Kasat. 


Pada Kunker ini kata Taufik, pihaknya dengan peserta Kunker saling bertukar pikiran dan sharing tentang tata pelaksana dalam menegakan Peraturan Daerah (Perda).


"Dalam penyampaiannya, Ketua Komisi I DPRD Kota Solok bahwa di kota Solak ada keraguan Satpol PPnya dalam bertindak, padahal Satpol PP memiliki dasar SOP standart prosedur yang sama."ujar Kasat.


Inti dari Kunker itu kata Taufik, Komisi I  DPRD Kota Solok ingin mencari informasi bagaimana Satpol PP Tebo dapat menjalankan Tugas dan Fungsinya dengan baik," dan kita tegas bahwa Semua harus ada  kepemimpinan yang kuat bagaimana Satpol PP dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bersinergi dengan instansi lain dalam bekerja,"katanya lagi. 


"Setelah kita bercerita dan bertukar pikiran, mereka puas dengan sambutan kita dan mereka menyampaikan ini kunjungan kerja yang sangat baik serta dapat nantinya diterapkan juga di kota Solok, selanjutnya berharap silaturrahmi tetap terus terjaga." tutup Kasat. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini