-->

Menu Bawah

Iklan

Komsos Dengan Warga, Serda Tudi Iskandar Ucapkan “Rakyat Yang Sejati” Ini Penjelasannya

Redaksi
29/11/20, 10:57 WIB Last Updated 2020-11-29T03:57:12Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Limun Kodim 0420/Sarko Serda Tudi Iskandar melaksanakan teguas dan tanggung jawab melalui Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah yang menjadi binaanya tepatnya di Desa Sendang Sari Kecamatan Singkut  Kabupaten Sarolangun.Minggu(29/11/2020). 


Komsos salah satu senjata andalan bagi Babinsa guna menjalin silaturahmi dalam menjalankan tugas di desa binaan serta memantau situasi terkini di wilayah.


Melalui Giat Komsos  Babinsa  berharap masyarakat selalu hidup rukun dalam keseharian diantara sesama warga, hidup gotong royong, saling menghargai dan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di kampungnya, sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif .


Warga yang ikut dalam kegiatan Komsos Babinsa tersebut mengaku merasa senang lantaran bisa langsung berkomunikasi dengan TNI yang ada di desa, sehingga memunculkan ide-ide baru yang bermanfaat yang dapat meningkatkan sinergi warga dan aparat teritorial.


Warga juga merasa terbantu dengan giat Komsos yang mampu memecahkan setiap persoalan yang timbul di masyarakat.


Melalui komso Babinsa seperti ini menjalankan fungsi teritorial dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sejati, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini