-->

Menu Bawah

Iklan


Melalui Anjangsana Babinsa Komsos Dengan Warga Tentang Protokol Kesehatan

Redaksi
30/11/20, 11:22 WIB Last Updated 2020-11-30T04:22:31Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koto Rami, Koramil 06/Muara Siau, Kodim 0420/Sarko, Melaksanakan kegiatan anjangsana  dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bpk M. Yamin warga binaan di Desa Koto Rami, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin(30/11/2020).


Dalam kegiatan anjangsana tersebut, membicarakan tentang penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilakukan agar warga dapat mengerti dengan tugas yang dilakukan Babinsa.


“Babinsa merupakan satuan teritorial TNI AD paling bawah, yang berhadapan langsung dengan masyarakat, sehingga Babinsa  perlu mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) ditengah wabah pandemi Covid-19, termasuk menghimbau warga agar selalu memakai masker,jaga jarak,mencuci tangan dan menghindari kerumunan sesuai dengan anjuran pemerintah"Jelas Koptu Nafril

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan, Agar warga senantiasa tetap menjaga silaturahmi, tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan jaga keamanan lingkungan dengan laksanakan memberlakuan Jam malam serta tamu wajib lapor, agar dapat mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan terutama dari tindak pencurian.

Tidak hanya itu Koptu Nafril berharap warga memberikan informasi kejadian di lingkungan desa, senantiasa selalu berkoordinasi dengan Babinsa.

“Dengan saling berkoordinasi berarti meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar semakin baik dan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan dimalam hari tentu dengan adanya jam malam terlebih dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, apalagi ditrengah pandemi seperti sekarang ini,” ungkap Nafril mengakhiri komunikasi sosialnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+