-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Babinsa, Danramil Mengharapkan Komsos Berjalan Optimal Dalam Penyampaian Informasi Tentang Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Redaksi
03/11/20, 11:44 WIB Last Updated 2020-11-03T04:44:28Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Kopda Endrigo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya di Desa Durian Betakuk Kecamatan Renah Pembarab Kabupaten Merangin.Selasa(3/11/2020).


Kegiatan tersebut mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap desa binaannya. Komsos tersebut  merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi terkini yang terjadi di wilayah desa binaannya, saya salaku Babinsa menhimbau warga untuk memakai masker saat di luar rumah.


Kegiatan komsos tersebut di sambut baik oleh warga, Joni salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta warga berharap  silaturrahmi ini terus terjalin dan berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban antara Babinsa dengan masyarakat binaannya. 


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten David WS membenarkan serta mengungkapkan bahwa Babinsa secara rutin melaksanakan komunikasi sosial terhadap warga binaannya. Sehingga dapat mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di wilayah binaan, dalam setiap komsos dengan masyarakat, saya harapkan Babinsa selalu sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk ambil andil dalam pelasanakan protokol kesehatan.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini