-->

Menu Bawah

Iklan

Mengetahui Perkembangan Situasi Terkini Di Desa Melalui Komsos, Babinsa Juga Ingatkan Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
03/11/20, 10:29 WIB Last Updated 2020-11-03T03:29:32Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko  Serda Yeto Samharis melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Selasa(3/11/2020).


Pelaksanaan komsos merupakan bagian tugas yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang seutuhnya.


Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya yang mengedepankan musyawarah, terang Babinsa Serda Yeto Samharis.


Komandan Koramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah, mengatakan Babinsa adalah ujung tombak satuan lapangan di lingkup TNI AD, untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 420-02/ Muara Limun untuk selalu mengadakan kegiatan komsos bersama warga binaan didesa masing-masing.


Dengan adanya kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.


Lebih lanjut Danramil mengatakan, dengan adanya Babinsa yang terjun ke lapangan mengadakan komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya, tutup Danramil Kapten inf Zul Abdullah.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini