-->

Menu Bawah

Iklan

“Menjadi Bagian Penting Dalam Memutus Penularan Virus Covid-19”, Simak Penjelasan Babinsa Selengkanya

Redaksi
27/11/20, 11:33 WIB Last Updated 2020-11-27T04:33:08Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLAMGUN - Dalam mendukung tugas pokok serta terwujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Deni Riadi Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko secara rutin melaksanakan fungsi Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Pulau Melako Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.Jum’at(27/11/2020).


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, terlebih lagi di tengah menghadapi wabah pamdemi virus covid-19, ini merupakan bagian dari tugas utama aparat teritorial saat ini.


Sertu Deni Riadi mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker pada saat keluar rumah maupun rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, dengan disiplinnya masyarakat mematuhui protokol kesehatan menjadi bagian penting dalam memutus penularan virus covid-19.


Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat, tegasnya Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini