-->

Menu Bawah

Iklan

Pagi Ini Babinsa Kumpulkan Masyarakat

Redaksi
24/11/20, 10:32 WIB Last Updated 2020-11-24T03:32:52Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN
- Kegiatan sosialisasi pencegahan kebakran hutan dan lahan (karhutlah) sebagai salah satu upaya untuk mengatasi bencana kebakaran hutan dan lahan sangatlah penting dan menjadi perhatian serius kita bersama, hal inilah yang di laksanakankan oleh Pelda Supriadi Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko saat menjalankan tugas di wilayahnya bertempat di Desa Sungai Rotan Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.Selasa(24/11/2020).


Pelda Supriadi hari ini sengaja “mengumpulkan” masyarakat di rumah warga dalam rangka sosialisasi tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan dan dampak dari kerusakan hutan tersebut dari ulah pihak yang tidak bertanggung jawab.


Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kelestarian hutan yang masih asri di wilayah hutan desa kita, jangan merusak hutan dengan cara apapun dan dengan dalih alas an apapun, tegas Babinsa.


Pelda Supriadi menambahkan agar masyarakat juga lebih peduli ketika ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang mencoba membakar lahan, agar di peringatkan karena berdampak salah satunya bencana asap yang akan menganggu polusi udara serta berdampak pada ekonomi, pesan Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini