-->

Menu Bawah

Iklan


Pelda Surpantudi Beri Himbauan Tetap Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Desa Binaan

Redaksi
26/11/20, 11:09 WIB Last Updated 2020-11-26T04:09:01Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Himbauan menerapkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko melalui Pelda Surpantudi melaksanakan sosialisasi kepada warga Desa Kampung Limo Kecamatan  Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin serta menjalin, silaturrahmi dengan masyarakat dan mengajak warga melaksanakan protokol kesehatan  untuk memutus penyebaran virus covid-19. (26/11/2020).


Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan kita, tegas Babinsa.


Babinsa Pelda Surpantudi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.


Perintah Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf David W. Sinaga pada Babinsa memaksimalkan Himbauan Menjalankan protokol kesehatan tetap harus di lakukan dengan teratur dan disiplin, ungkapnya. (mcdim0420sarko)

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini