-->

Menu Bawah

Iklan

Peran Aktif Babinsa Dalam Upaya Pencagahan Penularan Virus Covid-19 Berdampak Baik Bagi Masyarakat

Redaksi
05/11/20, 11:19 WIB Last Updated 2020-11-05T04:19:04Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 420-03/ Pauh Kodim 0420/Sarko Serka Dison Hendriadi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat binaan di Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun. Kamis.(05/11/2020).

Babinsa melaksanakan komsos dengan masyarakat secara langsung, hasilnya akan lebih efektif karena hasil dari komsos tersebut  Babinsa dan masyarakat bisa bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi terkini yang dihadapi masyarakat. Selain itu, komsos  merupakan  tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat teritorial. 


Dengan adanya komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu komsos merupakan salah satu bentuk senergitas antara Babinsa dan masyarakat setempat untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan. 

 


Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini