-->

Menu Bawah

Iklan

Ratusan Massa Gelar Aksi di PN Tebo, Minta Junawal Dibebaskan

Portal Tebo
05/11/20, 14:26 WIB Last Updated 2020-11-05T08:44:44Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Ratusan massa yang tergabung di dalam Serikat Petani Indonesia (SPI) Tebo dan gabungan seluruh Kabupaten di Propinsi Jambi serta Gerakan Mahasiswa Petani Jambi yang dikomandoi oleh Ketua DPD SPI Propinsi Jambi, Sarwadi menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Tebo, Kamis (05/11/20).


Kepala Biro Polhukam DPD SPI Propinsi Jambi, Azhari saat dikonfirmasi PORTALTEBO.id mengatakan, aksi massa ini dilakukan atas dasar solidaritas terkait sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Tebo atas kasus pembakaran alat berat perusahaan PT.LAJ beberapa waktu yang lalu. Pada sidang tersebut, saudara .Junawal, Ketua DPC SPI Tebo sebagai terdakwa. 


Diketahui kata dia, saksi kunci atas nama Eko dan Ahmad yang dihadirkan oleh Jaksa dalam persidangan Junawal, tidak berada ditempat saat kejadian.


"Kita akan melakukan langkah-langkah hukum ke tingkat yang lebih tinggi yang seadil-adilnya terhadap rekan kami Sdr.Junawal, apabila nanti putusan sidang pengadilan kami anggap merugikan rekan kami,"tutup Azhari.(wan) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini