-->

Menu Bawah

Iklan

Sat Binmas Polres Tebo Berikan Sarana Kontak Kepada Linmas Desa Aburan Batang Tebo

Portal Tebo
03/11/20, 09:32 WIB Last Updated 2020-11-03T02:32:33Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tebo terus intensif memberikan sarana kontak kepada kepada masyarakat di Kabupaten Tebo. Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,


Hari ini, Selasa (03/11/2020), pemberian sarana kontak menyasar ke Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Sarana kontak yang diberikan berupa 1 (satu)  kotak masker, sabun untuk mencuci tangan, handsanitezer dan fice cell.


Sarana kontak tersebut diberikan langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto bersama anggotanya kepada pelindungan masyarakat (Linmas) desa tersebut. 


Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto mengatakan, program pemberian sarana kontak ini bertujuan untuk mendekatkan antara Polri dan masayarakat.


Selain itu kata dia, pemberian sarana kontak tersebut untuk menunjang kinerja Linmas dalam mensukseskan Pilgub dan Pilkades serentak. 


"Mudah-mudahan sarana kontak ini bermanfaat bagi petugas Linmas dalam pelaksanaan tugas nantinya," kata Akp Agung Purwanto.


Disela itu, Akp Agung Purwanto bersama anggota memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas Linmas. Pada penyuluhan ini, Sat Binmas minta kepada Petugas Linmas agar selalu on call dan aktif dalam melaksanakan tugasnya, agar tercapainya harapan pemerintah dalam pelaksanaan Pilgub dan Pilkades nantinya. 


Dan dalam kesempatan itu juga, Bripka Afrianto, SH menyampaikan agar 

Linmas selalu aktif dalam melaksanakan tugasnya di desa sebagai pelindung masyarakat, dan apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek terdekat.


"Supaya tercapainya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilgub dan Pilkades serentak nantinya," katanya. 


Perwakilan dari Linmas, Sahrizal mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas beserta anggota yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan serta memberikan sarana kontak kepada petugas Linmas di Desa Aburan Batang Tebo. 


"Ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Terima kasih pak polisi," kata dia. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini