-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Suhardi : Dengan Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar Merupakan Langkah Awal Kita Melastarikan Hutan

Redaksi
13/11/20, 09:06 WIB Last Updated 2020-11-13T02:06:10Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN
- Sertu Suhardi Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko terus melaksanakan kegiatan patroli kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), kali ini jalur patroli berada hutan di Desa Bukit Kalimau Ulu Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Jum’at(13/11/2020).


Sebagaimana diketahui kegiatan patroli karhutla ini telah rutin dilakukan agar dapat memastikan bahwa wilayah tugas kami bebas dari pembakaran hutan dan lahan, tegas Babinsa.


Babinsa bersama masyarakat selalu berkesinambungan dalam memelihara hutan dan lahan dari ancaman kebakaran, dengan cara selalu masuk hutan menyisiri perkebunan warga memastikan tidak adanya api.


Tidak hanya patroli, Sertu Suhardi juga gencar melakukan sosialisasi kepada warga binaannya agar bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Salah satu yang ditekankan adalah agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar.


Kita juga melakukan sosialisasi kepada warga baik pada saat patroli maupun pada kesempatan lainnya, di harapkan kepada warga agar sama-sama menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, dengan tidak membuka lahan dengan cara dibakar merupakan langkah awal kita melastarikan hutan yang masih asri. terang Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini