-->

Menu Bawah

Iklan

Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Pemusiran, Babinsa Ajak Warga Untuk Menjaga Kelestarian Hutan

Redaksi
18/11/20, 11:58 WIB Last Updated 2020-11-18T04:58:09Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Anggota Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko, Sertu Benni.S Babinsa Desa Pemusiran menjlain silaturahmi dengan masyarakat, Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin,Kabupaten Sarolangun dalam membangun sinergitas.Rabu(18/11/2020).


Babinsa mengutarakan, sinergitas antara Babinsa dan Masyarakat sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.


"Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama khusus di Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin Umum wilayah Sarolangun, Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan," ucapnya.


Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa di wilayah, kali ini Babinsa menghimbau masyarakat untuk menjaga kelestarian hutan, dengan tidak membakar hutan dan lahan.


Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Masyarakat dan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya. "Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman," imbuhnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini